•Elit•
•Elit•
Ekonomi Sulit...
Dompet boleh Cekak...
Tapi selalu ngakak...



 
IndeksEkonomi SulitAll ForumCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLoginRadio Elit

Share | 
 

 SAMA rupa, BEDA nasib

Go down 
PengirimMessage
dodol :v
Art's Teacher
Art's Teacher
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 01.04.11
Age : 23
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: SAMA rupa, BEDA nasib   Tue 05 Apr 2011, 17:54

TOKOH-TOKOH SAMA RUPA tapi BEDA NASIB!!!


Siapa yang kagak tau tokoh yang satu ini. Dia tak lain tak bukan adalah Andrew Darwis (Tokoh pencipta website KASKUS) milyarder muda asal Indonesia


Dan siapa yang tak tahu Calvin Cornelius? Tokoh terkenal dan kontroversial asal SMAK St Stanislaus Surabaya ini! Yang menjadi bahan pergunjingan dan Pro Kontra khalayak ramai.

Sungguh ajaib wajah mereka berdua mirip banget tapi NASIB mereka beda banget.



Dan PERTANYAANNYA!!!
APA HUBUNGAN ORANG DI BAWAH INI DENGAN MEREKA BERDUA???????!!!!!!

(Aburizal Bakrie)

Rolling Eyes lol! Razz Very Happy Laughing Twisted Evil cyclops Question Question Question Question Question Question Question


ini juga art : http://art-kamu.blogspot.com/p/crazy-art.html

_________________
scratch scratch


Terakhir diubah oleh dodol :v tanggal Tue 05 Apr 2011, 19:16, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://art-kamu.blogspot.com
dodol :v
Art's Teacher
Art's Teacher
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 01.04.11
Age : 23
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   Tue 05 Apr 2011, 18:28

ADA lagi Brader and Suister!! ini nih:



Nicksen anak Smak St Stanislaus mirip dengan....





Bocah Bintang iklan Mountea!

_________________
scratch scratch


Terakhir diubah oleh dodol :v tanggal Tue 05 Apr 2011, 19:12, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://art-kamu.blogspot.com
boblit
Pendekar Cinta
Pendekar Cinta
avatar

Jumlah posting : 19
Join date : 31.03.11
Age : 23
Lokasi : surabaya

PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   Tue 05 Apr 2011, 18:48

wkwkwkwk
keren" tp kok ad Aburizal Bakrie'e????
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dodol :v
Art's Teacher
Art's Teacher
avatar

Jumlah posting : 35
Join date : 01.04.11
Age : 23
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   Tue 05 Apr 2011, 18:54

boblit wrote:
wkwkwkwk
keren" tp kok ad Aburizal Bakrie'e????
lol! lol!


Bakrie jg mirip dengan mereka
lol! lol! lol! rabbit rabbit rabbit

_________________
scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://art-kamu.blogspot.com
otnielwh
Baru Lahir
avatar

Jumlah posting : 4
Join date : 05.04.11

PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   Tue 05 Apr 2011, 21:04

wkwkwkwkwk lol aneh'' arek'' iqi... ==''
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
boblit
Pendekar Cinta
Pendekar Cinta
avatar

Jumlah posting : 19
Join date : 31.03.11
Age : 23
Lokasi : surabaya

PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   Tue 05 Apr 2011, 21:13

kon sg aneh nil....
iku namanya seni...
you now.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 31.03.11
Age : 23
Lokasi : Di belakangmu...

PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   Tue 05 Apr 2011, 21:35

nice Post...
ttep yg plg ganteng adalah...


ADMIN Maho

_________________
Budayakan Post Yang Bermutu
What a Face•No Junk, No SARA, No Jorok, Just For Elit•What a Face




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://elit.forumid.net
otnielwh
Baru Lahir
avatar

Jumlah posting : 4
Join date : 05.04.11

PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   Wed 06 Apr 2011, 18:16

hahaha Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HoamzZ
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 22
Join date : 01.04.11
Age : 23
Lokasi : di manapun, asalkan di dunia ini...

PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   Fri 08 Apr 2011, 13:28

admin'e Maho wkwkwkwkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Read&Learn
Baru Lahir
avatar

Jumlah posting : 1
Join date : 10.04.11

PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   Sun 10 Apr 2011, 16:36

Wakaka~ Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CheZ
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 8
Join date : 31.03.11
Age : 23
Lokasi : sby

Character sheet
Nice Post! :lol!:: Nice Post! :lol!:

PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   Mon 11 Apr 2011, 10:46

Admin wrote:
nice Post...
ttep yg plg ganteng adalah...


ADMIN Maho

scratch scratch narsis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 41
Join date : 31.03.11
Age : 23
Lokasi : Di belakangmu...

PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   Mon 11 Apr 2011, 20:33

CheZ wrote:
Admin wrote:
nice Post...
ttep yg plg ganteng adalah...


ADMIN Maho

scratch scratch narsis


Diam kamu... Evil or Very Mad

_________________
Budayakan Post Yang Bermutu
What a Face•No Junk, No SARA, No Jorok, Just For Elit•What a Face




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://elit.forumid.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: SAMA rupa, BEDA nasib   

Kembali Ke Atas Go down
 
SAMA rupa, BEDA nasib
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
•Elit• :: Art-Kamu-
Navigasi:  
ChatBox
Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | www.sosblog.com
Blog Kempel